Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Fajar/ Rian Siap Hadapi Minions pada Semifinal China Open

Duel ganda putra asal Indonesia akan terjadi pada Semifinal China Open

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pasangan ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak semifinal China Open 2019. Minions dalam pertandingan babak delapan besar mengalahkan Goh V Shem/ Tan Wee Kiong dari Malaysia, dengan skor 21-15, 21-17.

Selanjutnya Kevin/ Marcus akan menghadapi rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak semifinal China Open 2019. Dalam catatan pertemuan keduanya, untuk sementara Minions unggul 4-1 dalam pertemuan mereka, dengan satu-satunya kemenangan bagi Fajar/Rian didapat pada Malaysia Open bulan April.

Selain Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian, Indonesia punya satu wakil lainnya di semifinal ganda putra. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan menghadapi wakil tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen, yang sempat mengalahkan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso di babak kedua.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyatakan siap menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada semifinal China Open 2019. “Sebetulnya kami mau lawan siapa pun di semifinal besok pasti tidak akan mudah, pokoknya kami siap saja,” ucap Fajar.

Fajri, panggilan akrab Fajar/Rian, memastikan satu tiket semifinal setelah mengalahkan unggulan keempat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dalam 23-21, 22-20. Pertarungan kedua pasangan ini berlangsung sengit, bahkan kedua gim harus diakhiri dengan adu pukulan yang menegangkan dengan hasil menggembirakan bagi Fajri.

“Alhamdulilah kami bersyukur menang, kami belajar dari pertemuan sebelumnya. Kami kalah di bola-bola drive, banyak mengambang dan tertekan lawan. Hari ini kami lebih siap,” kata Rian.

Kemenangan ini membalas kekalahan 13-21, 20-22 mereka dalam pertemuan terakhir pada semifinal Malaysia Open 2019. “Mereka adalah pemain yang ulet, setiap melawan mereka memang tidak gampang. Di pertemuan sebelumnya kan kami kalah power, jadi kewalahan di bola drive. Jadi kami sudah antisipasi,” kata Fajar.

sumber : Antara

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/py4zy9354/fajar-rian-siap-hadapi-minions-pada-semifinal-china-open


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2