Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Manchester City Mengamuk di Markas Preston North End

loading…

PRESTON – Manchester City meraih kemenangan atas Preston North End pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020 dengan skor 3-0 di Deepdale Stadium, Rabu (25/9) dini hari WIB. The Citizens sukses mempertajam rekor tak terkalahkannya menjadi 13 kali sejak tersingkir oleh Manchester United pada babak keempat musim 2016-17.

Tampil tanpa kekuatan penuh, City masih mampu meladeni permainan tuan rumah Preston. Dengan kolaborasi Bernardo, Sterling, Jesus di lini depan, City sukses unggul 3-0 di babak pertama.

Gol pembuka dicetak Raheem Sterling (20′). Dua gol tambahan dilesakkan Gabriel Jesus (35′), dan Ryan Ledson (Og 41′). Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:

Gol yang dicetak Gabriel, empat menit sebelum interval pertama usai menorehkan catatan mengesankan. Pasalnya, itu merupakan gol ke-30 City musim ini di semua kompetisi hanya dalam sembilan pertandingan yang telah dijalaninya.

Di babak kedua, keunggulan 3-0 membuat Guardiola sedikit santai. Perubahan dengan menurunkan pemain muda dilakukan pelatih berpaspor Spanyol itu, namun hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1442841/11/manchester-city-mengamuk-di-markas-preston-north-end-1569357640


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2