Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Masuk Episode 2.000, Tukang Ojek Pengkolan Gelar Syukuran

loading…

JAKARTA – Sinetron produksi MNC Pictures, Tukang Ojek Pengkolan (TOP), telah memasuki episode ke-2.000. Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemain dan kru sinetron tersebut menggelar acara syukuran di Panggung Baku Toki Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/9).

Suasana penuh kebahagiaan pun sangat terasa dalam perayaan tersebut. Para pemain dan kru pun terlihat berbaur menikmati kebersamaan dan kebahagiaan di tengah kesibukan jadwal syuting. Suasana pun kian meriah dengan acara pemotongan tumpeng, pembagian doorprize hiburan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di kawasan Rawa Bebek yang merupakan lokasi syuting TOP.

EVP MNC Pictures Muhhamad Sofyan mengatakan, episode 2.000 TOP adalah pencapaian yang tidak mudah. Ini adalah bukti bahwa TOP memiliki kualitas dan selalu menjadi tayangan favorit pemirsa meskipun sinetron lain datang silih berganti.

Baca Juga:

TOP yang sudah tayang selama 4 tahun di RCTI ini sampai sekarang masih mampu bertahan di 5 besar program dengan share rating tertinggi. Menurut pria yang akrab disapa Muna itu, salah satu kunci sukses TOP hingga mencapai 2.000 episode adalah totalitas, ketulusan dan kekeluargaan diantara pemain dan kru dalam lokasi syuting.

“Saya amat bangga dan bersyukur dengan pencapaian 2000 episode ini tentu bukan hal mudah dicapai saat ini dan kunci bisa sampai saat ini konsistensi, totalitas, kekeluargaan antar pemain dan kru dimana sejak pagi sampai malam mereka syuting dan menunjukan totalitas dan sebagai satu keluarga didalam lokasi syuting,” ujar Muna kepada SINDO ketika memberikan sambutan dalam acara syukuran 2.000 episode di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/9).

Muna berharap sinetron TOP ini bisa terus bertahan lama. Sinetron ini juga diharapkan menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan banyak inspirasi sehingga selalu menjadi favorit penonton Indonesia khususnya pemirsa setia RCTI.

“Saya ingin agar sinetron TOP ini terus memberikan hiburan yang inspiratif bagi masyarakat pemirsa setia RCTI dan semoga bisa terus tayang 3.000—4.000 (episode) dan selama lamanya,” ucap Muna.

Eza Yayang yang memerankan tokoh Ojak di TOP bersyukur dengan pencapaian sinetron itu hingga 2.000 episode. Sebagai pemain yang telah terlibat sejak awal, Eza tidak menyangka jika sinetron ini mampu bertahan begitu lama.

“Saya bersyukur dan senang banget karena ini sebuah pencapaian gak mudah sempat ganti sutradara dan kini di tangan mas Aris (sutradara TOP) bisa terus konsisten tayang hingga 2.000 episode ini buah kerja keras dan kekeluargaan semua pemain dan crew,” ujar Eza.

Menurut Eza, TOP memberikan banyak perubahan dalam hidupnya. Bahkan, keterlibatannya di sinetron ini berdampak positif bagi perekonomian keluarga dan popularitasnya.

“Saya bersyukur banget, waktu itu tabungan tipis saat istri mau lahiran, tapi akhirnya saya di-calling RCTI untuk main di TOP. Ini banyak berikan dampak dalam hidup terutama ekonomi dan popularitas buat saya. Saya lebih dikenal Ojak ketimbang Eza Yayang," kata Eza.

TOP tidak hanya mereguk sukses di Tanah Air. Sinetron ini bahkan masuk nominasi Drama Of The Year di Busan Internasional Film Festival 2019 ini. TOP juga merupakan sinetron komedi terpanjang yang masuk rating 5 besar di Indonesia. Sinetron ini ditayangkan pertama di RCTI pada 25 April 2015. TOP ditayangkan setiap hari di RCTI mulai pukul 19.15 WIB.

(alv)

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1442722/158/masuk-episode-2000-tukang-ojek-pengkolan-gelar-syukuran-1569324712


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2