Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Messi: Barca Belum Berbuat Banyak demi Bawa Pulang Neymar

Messi menyatakan hanya memberi opini potensi kepulangan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Lionel Messi merasa Barcelona tidak mengupayakan segala cara untuk bisa membawa pulang kembali Neymar. Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) memang terus menjadi berita utama dalam bursa tranfer musim panas tahun ini.

Namun, hingga akhir batas waktu bursa transfer, Barca tak kunjung mendapatkan pemain internasional Brasil tersebut.

”Saya akan senang Neymar kembali bergabung dengan klub. Jujur, saya tidak tahu jika Barcelona telah melakukan segalanya untuk meyakinan kepulangannya (Neymar). Saya belum melihat kami berbuat banyak untuk itu,” ujar Messi dikutip dari Marca, Kamis (12/9).

Walaupun, Messi yang juga kapten Barca itu menyadari, negosiasi dengan PSG tidaklah mudah. Dalam level olahraga, lanjut dia, Neymar merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Bahkan klub yang memilikinya akan mendapatkan keuntungan dari hak cipta dan sponsor.

Namun, pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa ia tidak meminta Barca untuk membeli Neymar. Messi menyatakan hanya memberi opini potensi kepulangan Neymar. ”Saya tidak kecewa (Neymar tak jadi gabung Barca). Kami punya skuat yang spektakuler, yang dapat memenangkan segalanya, bahkan tanpa Neymar,” tegas dia.

Bicara soal masa depannya di Camp Nou, Messi justru menepis kemungkinannya untuk hengkang dari klub. Isu tersebut muncul setelah klausul kontrak barunya bersama Barca bocor. Di kontrak baru itu ada opsi Messi dapat meninggalkan klub kapan pun ia mau. ”Ini adalah rumah saya dan saya tidak ingin pergi. Tapi saya ingin menang,” jelas dia.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pxps5r438/messi-barca-belum-berbuat-banyak-demi-bawa-pulang-neymar


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2