Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Messi: Barcelona adalah Rumah Saya

Lionel Messi menepis kemungkinan dirinya meninggalkan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Kebersamaan Lionel Messi dengan Barcelona dilaporkan bisa segera berakhir. Sebab, salah satu klausul kontrak menyebutkan jika pemain asal Argentina itu bisa kapan saja meninggalkan Cam Nou.

La Pulga pun angkat bicra soal masa depannya di Blaugrana. Messi justru menepis kemungkinannya untuk hengkang dari klub. ”Ini adalah rumah saya dan saya tidak ingin pergi. Tapi saya ingin menang,” ujar Messi seperti dikutip dari Marca, Kamis (12/9).

Messi, yang sudah hampir 15 tahun bersama Barca memang tak pernah diisukan akan pergi dari klub sebelumnya. Bahkan tak ada rumor yang menyatakan ia akan dibeli oleh klub lain dalam bursa transfer. Berbeda dengan rivalnya Cristiano Ronaldo yang sudah berpindah-pindah klub.

Hanya saja, Messi harus mengawali musim ini dengan cedera. Cedera tersebut membuatnya harus absen dalam tiga laga perdana Liga Spanyol bersama Barcelona. Bahkan masih belum bisa dipastikan Messi akan kembali memperkuat timnya saat melawan Valencia akhir pekan ini, lantaran masih berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Bicara soal potensi kepulangan Neymar yang gagal, Messi merasa Barcelona tidak mengupayakan segala cara untuk bisa membawa pulang kembali Neymar. Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain memang terus menjadi berita utama dalam bursa tranfer musim panas tahun ini. Namun, hingga akhir batas waktu bursa transfer, Barca tak kunjung mendapatkan pemain internasional Brasil.

”Saya akan senang Neymar kembali bergabung dengan klub. Jujur, saya tidak tahu jika Barcelona telah melakukan segalanya untuk meyakinan kepulangannya (Neymar),” ucap Messi.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pxprri354/messi-barcelona-adalah-rumah-saya


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2