Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persebaya Ditahan Imbang Bali United

Hasil ini membuat Persebaya hanya naik satu peringkat ke posisi lima.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA — Persebaya Surabaya kehilangan dua poin saat menjamu Bali United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019. Persebaya ditahan imbang Bali United 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9). Padahal, kemenangan Bajul Ijo sudah di depan mata setelah sempat unggul pada babak pertama lewat Osvaldo Haay.

Hasil ini membuat Persebaya hanya naik satu peringkat ke posisi lima. Otavio Dutra dkk mengoleksi nilai 30 dari 20 laga. Persebaya hanya unggul selisih gol dari Borneo FC yang menempati peringkat keenam.

Sementara Bali United tetap di puncak dengan unggul 10 angka dari tim posisi kedua PS Tira Persikabo. Serdadu Tridatu mengoleksi nilai 45 dari 19 laga.

Persebaya yang tampil agresif unggul pada menit ke-34 lewat gol Osvaldo. Ia memaksimalkan bola muntah dari kemelut di kotak 16 Bali United. Tendangan kerasnya tak bisa digagalkan kiper Wawan Hendrawan.

Persebaya yang berusaha menambah keunggulan justru harus kebobolan lewat bola mati. Fadhil Sausu menjebol gawang Persebaya yang dijaga Miswar Saputra pada menit ke-88. Tendangan bebas kaki kiri ke pojok kanan atas tak bisa digagalkan Miswar.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pyc87o348/persebaya-ditahan-imbang-bali-united


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2