Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persija Yakin Bisa Tekuk Bali United

loading…

JAKARTA – Mental dan motivasi penggawa Persija Jakarta tengah membuncah usai meraih kemenangan melawan PSIS Semarang. Karenanya, Macan Kemayoran yakin bisa menekuk Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sukses meraup tiga atas Mahesa Jenar, seolah menjadi penghapus dahaga Persija setalah dari empat pertandingan sebelumnya tak pernah meraih kemenangan. Berkat hasil positif tersebut, Persija pun berhasil keluar dari zona degradasi.

Seperti dilansir laman resmi Persija, Rabu (18/9/2019), asisten pelatih Eduardo Perez menyatakan keyakinannya tiga angka kembali diperoleh saat bertemu Bali United. Ia sadar bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bukanlah lawan yang lemah. Apalagi mereka menempati posisi pertama klasemen, namun hal itu ia tegaskan bukan jaminan bahwa Bali United tidak bisa dikalahkan.

Baca Juga:

"Kami tahu Bali United ini sedang di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. Namun kami memiliki kepercayaan diri. Kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja,"ujar Edu.

Soal persiapan, Edu mengungkapkan para pemain saat ini telah disiapkan secara maksimal. “Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan. Apalagi kami akan dalam kondisi maksimal lawan Bali United,"tutupnya.

Persija sendiri terus berburu kemenangan agar memperbaiki posisi di klasemen Sementara Liga 1 2019. Saat ini klub asal Jakarta tersebut berada di posisi ke-15 dengan 17 poin.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1440809/11/persija-yakin-bisa-tekuk-bali-united-1568789765


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2