Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Rematch 23 November, Duel Terberat Deontay Wilder vs King Kong

loading…

LAS VEGAS – Juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder akhirnya naik ring di akhir tahun ini. Wilder akan mempertahankan sabuk juara Kelas Berat WBC dalam duel ulang melawan Luis Ortiz di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 23 November.

Di pertemuan pertama, petarung Negeri Paman Sam yang tak terkalahkan itu merobohkan jagoan Kelas Berat Kuba yang dijuluki King Kong tersebut itu di ronde ke-10 pada 3 Maret 2018. Wilder akan berusaha merobohkan King Kong untuk kedua kalinya di MGM Grand Garden Arena.

“Saya setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa Luis Ortiz adalah pertarungan terberat saya hingga saat ini. Tidak ada yang ingin melawannya dan mereka masih belum berani,''kata Wilder.

Baca Juga:

Wilder mengungkapkan, jika tidak ada petinju Kelas Berat lainnya yang berani menghadapi King Kong saatb ini. Dan, dalam duel ulang mendatang, Wilder percaya bisa mengatasi King Kong.

''Dalam pertandingan ulang, ada lebih banyak kepercayaan diri dan motivasi untuk melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya sudah melihat gaya sebelumnya,''ujarnya.

“Ini akan membuatnya lebih menyenangkan. Aku tidak sabar untuk melihat bagaimana dia mencoba menghadapiku saat aku dalam kondisi terbaik.”

Deontay Wilder vs Luis Ortis menjadi pemanasan sebelum petinju berjuluk The Bronze Bomber itu menghadapi Tyson Fury dalam duel ulang pada Februari 2020. Saat melawan Fury, pertarungan tersebut berakhir draw pada 1 Desember 2018.

Fury pun tidak sabar menghadapi Wilder. Berbicara setelah mengalahkan Otto Wallin pada awal September lalu, Fury langsung melontarkan tantangan. “Deontay Wilder, saya ingin kamu selanjutnya!,''ujar Fury.

(aww)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1444131/50/rematch-23-november-duel-terberat-deontay-wilder-vs-king-kong-1569803981


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2