Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sejumlah Tokoh Berdatangan ke RSPAD Jenguk BJ Habibie

loading…

JAKARTA – Sejumlah tokoh mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat dengan tujuan untuk menjenguk Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang tengah terbaring sakit.

Sejumlah tokoh tersebut antara lain Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kedatangan sejumlah tokoh tersebut bervariasi waktunya dan beberapa di antaranya melalui pintu yang tidak diketahui awak media. Dan hampir semuanya belum mau berbicara kepada awak media dan lebih memilih bergegas menuju ke dalam ruangan di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca Juga:

Sebelumnya, sempat tersebar kabar bahwa BJ Habibie wafat pada pagi ini. Namun, Asisten pribadi BJ Habibie, Rubijanto mengungkapkan, kabar duka tersebut tidak benar. BJ Habibie saat ini dalam kondisi aman dan masih dalam penanganan oleh tim dokter.

“Pagi ini beredar berita hoax, hoax!! Beliau dalam keadaan aman terkendali. Terima kasih,” kata Rubijanto saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019).

(kri)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1438126/15/sejumlah-tokoh-berdatangan-ke-rspad-jenguk-bj-habibie-1568087977


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2