Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ada Konser Musik, Venue Piala Asia U-19 Berubah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Piala Asia U-19 2018 akan menjadi turnamen teranyar yang diikuti oleh Timnas U-19 Indonesia. Indonesia yang menjadi tuan rumah telah memilih empat stadion yang dipergunakan untuk menggelar Piala Asia U-19.

Keempat venue tersebut adalah Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Patriot Chandrabhaga, dan Stadion Pakansari. Seluruh pertandingan Timnas U-19 akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Meskipun begitu, ada kemungkinan perubahan venue untuk di beberapa pertandingan. Laga semifinal dan final yang sejatinya akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno terancam dipindah karena ada konser musik. Kemungkinan perpindahan ini disampaikan oleh Ratu Tisha Destria, sekretaris jenderal PSSI.

"Stadion yang akan digunakan itu GBK, Pakansari dan Patriot [Candrabhaga]. Ada kemungkinan semi-final dan final pindah dari GBK karena kabarnya ada konser  di sana," ungkap Tisha dikutip Football5star dari Goal.com.

Piala Asia U-19 sejatinya dimulai pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Konser musik yang dimaksud adalah kosner Guns N' Roses yang dihelat pada 8 November 2018.

Menanggapi adanya kemungkinan perpindahan lokasi semifinal dan final, PSSI menyatakan siap untuk pindah dan menerima segala keputusan.

"PSSI tipenya profesional aja, kami akan cari yang ada saja. Kami lurus-lurus saja. Katanya ada konser, makanya ya sudah," tutup Ratu Tisha.

Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. Indonesia ditargetkan bisa mencapai babak semifinal agar bisa lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Polandia pada 2019.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2