Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Aleix Vidal Siap Hadapi Barcelona di Piala Super Spanyol

Berita Bola, Barcelona, Sevilla, Aleix Vidal
Berita Bola – Aleix Vidal siap hadapi bekas klubnya, Barcelona, saat Sevilla bertemu raksasa Catalan itu di Piala Super Spanyol, Senin (13/8).

Berita Terbaru – Aleix Vidal mengaku siap hadapi Barcelona di Piala Super Spanyol, tak lama setelah is tinggalkan raksasa Catalan itu dan kembali ke Sevilla.

Barcelona dijadwalkan untuk bertemu Sevilla di final Piala Super Spanyol yang akan digelar di Grand Stade de Tanger, Tangier, Maroko, Senin (13/8) dinihari WIB.

Sementara, Aleix Vidal baru saja teken kontrak empat tahun pada Senin (6/8) kemarin, untuk selesaikan proses kepulangannya ke Sánchez Pizjuán – kandang Sevilla, yang ia tinggalkan ke Barçelona pada 2015 lalu.

Sevilla telah membayar biaya awal sebesar 8,5 juta euro, yang berpotensi naik menjadi 10,5 juta euro, untuk pemain berusia 28 tahun itu. Karir Aleix Vidal tampak jalan di tempat bersama Barcelona musim lalu, di mana ia hanya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan LaLiga saja meskipun ikut merayakan saat Barca memenangkan gelar musim lalu.

Pertemuan Barca dan Sevilla di Piala Super Spanyol kali ini, akan jadi pengulangan final Copa Del Rey, dan Vidal menyatakan dirinya fit untuk hadapi klub lamanya tersebut.

Advertisement

"Mereka datang setelah bermain dengan tim nasional masing-masing, dan saya berharap bisa memanfaatkannya untuk meraih sukses pertama, walau saya harus hadapi mantan rekan satu tim saya," ujar Vidal, yang memenangkan trofi Liga Europa di musim 2014/15 bersama Sevilla.

Aleix Vidal offically presented after return to Sevilla. “They’ve been three difficult years for me. I’m in the ideal position to come back to be who I’ve always been.” https://t.co/IOhcM23QJJ pic.twitter.com/QIECEAsztt

— AS English (@English_AS) August 6, 2018

"Saya sudah datang berlatih sejak 9 Juli, meskipun benar saya putuskan untuk tidak memaksakan diri secara fisik, sehingga tidak ada masalah di sini. Tapi saya dalam kondisi yang baik di tingkat fisik dan mental, dan saya benar-benar ingin mulai lakukan yang terbaik," tambahnya.

"Saya datang ke sini dengan kegembiraan, lebih dari ketika saya tiba dari Almeria (di tahun 2014). Saya sudah lewati tiga tahun yang sulit, saya berada pada posisi yang ideal untuk kembali menjadi diri saya," tandas Vidal.

Setelah berhasil datangkan Vidal, Sevilla kini membidik seorang penyerang sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Demikian ungkap Direktur Sepakbola Sevilla, Joaquin Caparros.

Caparros juga berharap, Steven N'Zonzi akan datang melapor dan ikuti latihan pra-musim Sevilla pekan ini, meski gelandang asal Prancis itu dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Arsenal, AS Roma dan Everton.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2