Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bojan Malisic Tegaskan Tak Terpengaruh Sanksi Komdis

Berita Liga 1 Indonesia, Bojan Malisic, Persib Bandung
Berita Liga 1 Indonesia – Bojan Malisic hingga kini masih jadi andalan Persib Bandung.

Berita Terbaru – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic jalani sanksi larangan tampil di dua laga Liga 1 Indonesia dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Bek yang akrab disapa Mali ini akui tak terpengaruh dan akan terus fokus.

Mali sendiri harus mendapat hukuman dari Komdis setelah dinilai melakukan pelanggaran saat Persib melawan Persela Lamongan pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, Senin (16/7/2018). Bukan hanya Mali saja, gelandang Persib, Hariono juga sama-sama dikenakan hukuman yang sama.

"Tidak terlalu mengubah apa pun dalam permainan saya ya. Setelah federasi memberikan sanksi kepada pemain Persib Bandung," ujar Mali dengan tenang seperti dilansir situs resmi klubnya.

Bukan hanya sanksi larangan bermain sebanyak dua kali saja, Mali dan Hariono juga didenda Komdis PSSI. Masing-masing diharuskan membayar tak kurang dari Rp20 juta dan Rp10 juta. Mali dan Hariono artinya baru bisa diturunkan saat Persib akan meladeni Mitra Kukar, 10 Agustus 2018 mendatang.

Semoga keluarga, saudara, dan orang-orang terdekat kita yang berada di Lombok, Bali dan sekitarnya tetap dalam lindungan-Nya.

Mari panjatkan doa terbaik dan salurkan bantuan untuk mereka. #PrayforLombok #PrayforBali pic.twitter.com/xCOjtZs8e0

— PERSIB (@persib) August 6, 2018

Advertisement

"Sebenarnya itu lucu juga (hukuman dari Komdis). Tapi ya tetap tidak mengubah apapun dari kami, pemain. Kami tetap berjuang," tegas Mali.

Persib Bandung sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 35 poin. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Mali dan kawan-kawan tidak tersentuh kekalahan hingga membuat pusing semua lawan mereka.

Meski masih tak tergoyahkan, Mali tetap tak mau lengah. "Saya sendiri tidak ingin kami bergerak jadi lambat. Jadi jelas, kami akan berjuang lebih keras lagi sekarang. Apalagi kita harus pertahankan posisi pertama ini," pungkas Mali.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2