Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Asian Games (Voli) – Khazakstan menang tiga set dari India

Jakarta (ANTARA News) – Tim bola voli putri Khazaktan mengalahkan India dalam 3 set sekaligus pada babak penyisihan grup B di lapangan voli indoor Gelora Bung Karno, Kamis

 Pada babak pertama, Khazaktan menguasai laju permainan dengan skor 25-8, namun pada babak kedua dan ketiga India meningkatkan permainan meskipun pada babak tersebut harus pasrah dengan skor 25-19 dan 25-23 untuk Khazakstan.

Untuk kedua kalinya, Khazakstan mencatatkan skor terbaik pada babak penyisihan  grup B, dengan poin menang  dua kali dengan tiga set berturut-turut melawan Chinese Taipe dan India.  

Meskipun pada pertandingan kedua sempat dikalahkan Korea Selatan, dalam empat set pertandingan, namun Kapten tim Rasmila Beresneva, optimistis timnya dapat masuk babak final.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk masuk sampai final, meskipun harus berhadapan dengan tim kuat seperti China dan Jepang,” katanya.

Ia menambahkan, siap bersaing dengan kedua tim tersebut untuk meraih tiket menuju perempat final hingga final di akhir pertandingan.”Tentu target kami membawa emas,” katanya. 

Baca juga: Indonesia yakin dapat bersaing dengan Filipina

Baca juga: Taklukkan Hong Kong, tim voli putri Indonesia buktikan janjinya


 

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Sri Muryono


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2