Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Cristiano Ronaldo: Saya Terlihat Tampan Karena Memang Benar Tampan

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo menegaskan jika dirinya bisa terlihat tampan dan rupawan karena memang benar tampan. Bintang klub Liga Italia Juventus itu menjelaskan apa yang ia maksud melalui media DAZN.

Sosok penyerang kinyis-kinyis Juventus, Cristiano Ronaldo, memang menanggapi lelucon dengan candaan yang menyebut bahwa dia sangt terobsesi untuk selalu tampil rapi dan bersih dalam setiap kesempatan. Ronaldo tak membantahnya dan merasa penampilan adalah hal yang penting.

Tercatat sejak bisa bergabung dengan Manchester United, yang namanya Cristiano Ronaldo sudah dikenal sebagai salah satu ikon fashion yang juga sekalian seorang atlet pesepakbola. Penampilannya selalu bergaya pol-polan, tak peduli saat di lapangan maupun di luar lapangan hingga ke Juventus sekalipun.

Cristiano Ronaldo (33 tahun) juga diketahui sangat menyukai semua penampilan berkelas dan mahal, sehingga dia juga kerap menjadi role model bagi para pria. Banyak juga Giboler's, termasuk yang lagi membaca artikel ini, adalah orang yang terinspirasi oleh sang pemain hingga selalu berpenampilan trendi.

Hingga kini masih cukup langka Cristiano Ronaldo terlihat berpakaian seadanya atau bahkan tidak rapi atau acak-acakan. Ronaldo lantas ikut menjadi model untuk banyak brand fashion terkenal di dunia meski ia sendiri sudah punya label atas namanya.

Cristiano Ronaldo juga mengkilap saat bertanding bela Juventus

Advertisement

"Tidak juga ya. Saya sama sekali tidak percaya dengan anggapan kalau saya sangat terobsesi untuk terlihat tampan. Saya bisa terlihat tampan ya karena saya memang tampan dari sananya," sambut Ronaldo sambil tertawa ngakak, sebelum menambahkan, "Saya bercandalah," kata Ronaldo, seperti dilansir DAZN.

"Kalau menurut saya sih semuanya pentinglah untuk bisa selalu terlihat rapi, hingga tercium wangi juga. Kalian tahu, hal itu bukan hanya untuk wanita lhoo," lanjut Ronaldo.

Ia juga punya brand fashion sendiri dengan nama CR7. Sang mantan pemain Real Madrid masih menjual berbagai mulai celana jeans hingga jaket untuk para pria yang trendi. Walau tampil bergaya, prestasinya di lapangan hijau juga tak kalah. Ronaldo sering mengantarkan klub yang dibelanya mengangkat trofi, yang kini berpeluang dialami oleh Juventus juga.

"Semua wanita pasti akan senang kalau melihat Anda selalu berpakaian rapi. Pacar saya saja menyukainya, ibu saya juga, saudara perempuan saya juga. Semua orang di sekitar saya suka melihat orang berpakaian rapi," klaimnya sedikit berpromosi.

"Tak peduli Pria atau wanita, hal itu bagian dari budaya kita. Jadi itu jelas bagus ya. Itu bukan obsesi menurut saya, tapi detail di sini atau detail di sana bisa membuat perbedaan," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2