Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Axel Tuanzebe Ogah Pikir Panjang Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester – Axel Tuanzebe ogah pikir panjang untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas kali ini. Bek asal Republik Kongo itu resmi bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman.

Ini merupakan kali kedua Tuanzebe dipinjamkan MU ke Aston Villa, klub Divisi Championship. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Aston Villa pada 25 Januari 2018.

Bagi Tuanzebe, bergabung dengan Aston Villa merupakan pilihan tepat. Bila bertahan di Old Trafford, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kalah bersaing dengan bek senior MU, seperti Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof, hingga Eric Bailly.

“Keputusan ini membuat saya tidak berpikir panjang. Ambisi saya tetap sama seperti musim lalu, tampil di Liga Inggris,” katanya, dikutip dari situs resmi MU.

“Saya percaya dengan skuat yang dimiliki Aston Villa sudah lebih berkembang. Saya yakin kami bisa bermain di level tinggi untuk ke Liga Inggris,” ujar bek MU yang berusia 20 tahun tersebut.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2