Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Biar Sudah Tua, Cristiano Ronaldo Tetap Akan Cetak Sejarah

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia – Cristiano Ronaldo dijamin masih akan tetap mengkilap prestasinya di klub Liga Italia, Juventus.

Berita Terbaru – Biar kata sudah tua, bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, diklaim tetap akan cetak sejarah. Ia dipercaya masih akan tetap berada di level tertingginya bersama Juventus.

Sempat dituding hoaxs oleh beberapa Giboler's yang juga madridista, Cristiano Ronaldo akhinya jadi juga pindah ke Juventus setelah sembilan musim bermain di Real Madrid. CR7 mampu mencetak banyak rekor dan namanya tercatat dalam sejarah Los Blancos sebagai top skorer sepanjang masa hingga masih dirindukan para madridista.

Juventus lantas sukses membeli Ronaldo dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun saja cukup. Kapten timnas Portugal tersebut kini siap mulai lembaran baru yang penuh canda dan tawa berlari dilapangan untuk memulai musim 2018/19 bersama Juventus.

Sempat diragukan karena sudah berusia 33 tahun, Cristiano Ronaldo tetap diprediksi bisa tampil sebagus saat masih di Real Madrid. Keyakinan yang perlu pembuktian tersebut disampaikan sendiri oleh saudara Ronaldo, Hugo Aveiro.

Menurut Hugo Aveiro, CR7 masih bisa terus bermain dengan baik meskipun sudah ada di usia 33 tahun. Bahkan, Ronaldo bisa mencetak banyak sejarah di gelaran Liga Italia.

Advertisement

"Saya masih yakin jika Ronaldo pasti masih bisa tampil di level tertingginya. Serie A sendiri adalah liga yang sangat kompetitif dan saya yakin dia pasti akan menjadi bagian dari sejarah Serie A," klaim Hugo Aveiro sedikit berpromosi.

Hugo Aveiro heeft hoge verwachtingen van zijn broer Cristiano Ronaldo #aveiro #ronaldo #juventus https://t.co/EHZoJBgBAm

— Voetbalzone.nl (@voetbalzonenl) August 6, 2018

"Liga Italia ini adalah jenis tantangan baru untuk Cristiano Ronaldo dan dia itu orangnya selalu menyukai tantangan baru lhoo… Ronaldo pasti akan sukseslah di Juventus," sambungnya lagi.

"Cristiano Ronaldo itu telah memilih klub yang luar biasa dan akan membantu klub mencapai hasil yang luar biasa. Ronaldo pasti bakalan terus memberikan semua yang dia miliki untuk menjaga dirinya tetap berada di level tertinggi dan bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkas Hugo Aveiro.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2