Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Balik ke Markas Arsenal, Wilshere Punya Motivasi Khusus

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, mempunyai motivasi khusus melawan Arsenal pada pekan ketiga Premier League musim 2018-19 di Stadion Emirates, Sabtu (25/8/2018).

Sebelum bergabung dengan West Ham, Wilshere tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Arsenal pada musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu bertekad membuktikan The Gunners salah mengambil keputusan dengan melepas dirinya.

"Itu tergantung saya untuk membuktikan bahwa Arsenal salah telah menyingkirkan saya," seru Jack Wilshere, seperti dikutip Football5star dari Daily Mail.

jack wilshere, liga europa (zimbio.com)
Jack Wilshere saat masih berseragam Arsenal (Zimbio)

Wilshere melakoni debut profesional bersama Meriam London pada usia 16 tahun atau tepatnya September 2008. Sejak saat itu, kariernya terhambat karena beberapa kali mengalami cedera panjang.

Gelandang asal Inggris itu kembali menemukan performa terbaik bersama Bournemouth sebagai pemain pinjaman musim lalu. Namun, Meriam London tetap tidak memberinya eksentsi kontrak.

"Itu akan menjadi laga yang aneh karena saya tidak pernah bisa bermain di sana (Stadion Emirates) ketika dipinjamkan. Anda tidak bisa menghadapi klub asal Anda," ujar Wilshere.

"Akan tetapi, itu salah satu laga yang saya nantikan. Saya cukup meyakini peluang kami," tandasnya.

Sebagai info, kedua tim belum meraih satu poin pun dari dua pertandingan awal Premier League pada musim ini.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2