Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Dampak Jorginho di Chelsea Bukan Kejutan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Joao Santos mengaku tak terkejut dengan dampak kliennya, Jorginho, di Chelsea. Menurut Santos, pemain bagus seperti Jorginho akan sukses di mana pun dia bermain.

Jorginho secara resmi hijrah ke Chelsea dari Napoli dengan banderol 57 juta pounds pada awal musim ini. Ia tidak sendiri, pelatihnya di Napoli, yakni Maurizio Sarri juga ikut merapat ke Stamford Bridge.

metro.co.uk

Bersama Jorginho, Chelsea sukses meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. The Blues menggebuk Huddersfield Town dengan skor 3-0, dilanjutkan kemenangan 3-2 atas Arsenal di Stamford Bridge.

"Jorginho telah memulai petualangannya di Chelsea dengan sangat baik. Dia sudah terintegrasi sendiri, ditambah dia juga berbicara bahasa Inggris dengan baik, jadi dia tidak mengalami masalah," kata Santos kepada Radio Crc.

"Ketika seorang pemain memiliki kualitas bagus, dia bisa bermain di Liga mana pun. Stereotip hanya masalah kecil. Jika seorang pemain memiliki kualitas, mereka dapat membuat nilai di mana saja. "

"Jorginho sangat senang dengan bagaimana pertandingan melawan Arsenal berjalan. Ada 50 orang Neapolitan yang menyemangati dia dan meminta foto dan tanda tangan di Stamford Bridge. Inilah mengapa kami mencintai Napoli dan kami akan terus melakukannya. Dukungan mereka berlanjut di London," Santos menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2