Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bertolak Ke Serui, Bali United Pecah Dua Rombongan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bali United akan menjalani laga tandang menghadapi klub asal Papua, Perseru Serui di Stadion Marora dalam laga lanjutan Liga 1, Jumat (10/8/2018). Menurut rilis yang dikeluarkan oleh Baliutd..com, Laskar Tridatu (julukan Bali United) akan membawa 19 pemain mereka.

Namun kali ini ada hal tak biasa yang dilakukan oleh berbagai klub termasuk Bali United kala berkunjung ke Markas Perseru. Laskar Tridatu akan memecah 19 pemain tersebut menjadi dua rombongan untuk berangkat ke Serui.

Perjalanan ke ibu kota kabupaten Kepulauan Yapen, Papua tersebut memang mempunyai kesulitan tersendiri. Dari jarak tempuh yang cukup jauh belum lagi harus dua kali transit di Makasar dan Biak. Hal itu juga dipersulit dengan akses dan terbatasnya kuota penumpang jalur udara ke daerah itu.

Dengan demikian rombongan pertama Laskar Tridatu akan bertolak dari Bali pada Selasa (7/8/2018), sedangkan yang kedua pada esoknya, Rabu (8/8/2018).

Bali United tak menjelaskan secara rinci pemain mana yang dipecah kedalam dua rombongan tersebut. Akan tetapi, beberapa pemain inti tetap dibawa oleh klub besutan Widodo Cahyono Putro tersebut menghadapi Perseru.

Pilar penting Bali United yang tak dibawa adalah Fadil Sausu, Nick Van der Velden, dan Stefano Lilipaly. Khusus nama terakhir saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018.

Daftar 19 pemain Bali United yang diboyong ke Serui :

  1. Wawan Hendrawan
  2. I Made Wardana
  3. Dallen Doke
  4. Mahamadou N'Diaye
  5. Agus Nova Wiantara
  6. Taufik Hidayat
  7. Dias Angga Putra
  8. Junius Bate
  9. Novan Setya Sasongko
  10. Ahmad Agung Setia Budi
  11. Sutanto Tan
  12. I Gede Sukadana
  13. Taufiq
  14. Brwa Hekmat Nouri
  15. I Nyoman Sukarja
  16. Yabes Roni
  17. Ilija Spasojevic
  18. Yandi Sofyan
  19. Melvin Platje


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2