Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Beto Jadi Kepala Suku Pemain Brasil di Indonesia

Betoliga-indonesia.id

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Beto Goncalves memang kini telah dinaturalisasi menjadi waga negara Indonesia. Akan tetapi penggawa Persija Jakarta, Jaimerson da Silva menyebut Penyerang Sriwijaya FC tersebut merupakan kepala suku bagi para pemain Brasil di Indonesia.

Pemberian gelar tersebut disinyalir karena telah lamanya Beto berada di Indonesia. Ia dianggap sudah mengerti segala sesuatu tentang sepak bola tanah air.

Jaimerson menambahkan bahwa peraih top skorer Copa Indonesia 2007 tersebut kerap membantu pemain Brasil yang baru meniti karier di Indonesia.

"Di Indonesia ini Alberto Goncalves adalah kepala suku. Kalau ada pemain Brasil datang, dia selalu memberi bantuan," kata Jaimerson seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Kamis (23/8/2018).

Beto kini tengah berjuang untuk membela Timnas U-23 Indonesia yang tengah bertarung di ajang Asian Games 2018. Sejauh ini eks Penyerang Persipura Jayapura itu telah mencetak tiga gol bagi Merah Putih.

Torehan tersebut membuatnya  menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Asian Games 2018 setelah pemain Korea Selatan Hwang Ui-jo dengan empat gol. Di sisi lain, dia juga sukses mengantarkan Indonesia melaju ke babak 16 besar dan akan menantang Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

"Kami mendukung penuh Beto agar sukses di Timnas Indonesia," ucap Jaimerson.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2