Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Cal Crutchlow Targetkan Kemenangan di Silverstone

GoalGoal365, SILVERSTONE – Meski hanya berstatus sebagai tim satelit, namun itu tidak menyurutkan tekad rider LCR Honda, Cal Crutchlow, untuk bisa memenangkan balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini. Terlebih lagi, Crutchlow yang merupakan pembalap asal Britania Raya akan tampil di hadapan dukungan publiknya sendiri.

Crutchlow menilai bahwa dirinya memiliki potensi untuk menjadi pemenang di Silverstone pada akhir pekan ini. Pasalnya, pada gelaran MotoGP Inggris 2016, ia finis di posisi kedua. Sementara pada musim lalu, Crutchlow cukup kompetitif untuk bisa menyelesaikan balapan di posisi keempat di Silverstone.

Maka dari itu, ia percaya bisa memenangkan balapan tahun ini. Meski begitu, Crutchlow menyadari bahwa bukan perkara mudah menjadi pemenang balapan. Hal itu dikarenakan sengitnya persaingan yang terjadi di antara para pembalap. Pria 32 tahun itu menghitung bahwa setidaknya akan ada tujuh pembalap yang berpotensi kuat menjadi pemenang akhir pekan ini.

"Saya punya satu tujuan di Silverstone dan itu untuk menang. Mengapa tidak? Cukup jelas itu akan sulit bagi saya untuk memenangkan kejuaraan, jadi mari kita coba dan memenangkan beberapa balapan lagi. Saya kompetitif di Silverstone tahun lalu dan saya berniat untuk kembali tahun ini, tetapi ada tujuh orang yang bisa memenangkannya," ungkap Crutchlow, mengutip dari Crash, Kamis (23/8/2018).

Saat ini Crutchlow berada di posisi kedelapan klasemen pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 103 poin. Crutchlow terpaut 98 angka dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menjadi pemuncak klasemen. Maka dari itu, ia menganggap adalah hal yang mustahil untuk memenangkan kejuaraan tahun ini.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2