Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kaka Kembali ke AC Milan Bulan Depan

Berita Liga Italia, AC Milan, Kaka

Berita Terbaru – Masih ingat Kaka bintang AC Milan di era 2003 – 2009? Pemain asal Brasil itu kini dikabarkan akan kembali ke Rossoneri bulan depan, meski belum ada kejelasan apakah dia akan kembali bermain untuk raksasa Serie A tersebut.

Bakal kembalinya Kaka ke AC Milan diungkapkan Leonardo – yang kini menjabat sebagai direktur teknis di San Siro. Menurutnya, Kaka akan berada di AC Milan pada bulan depan.

Kaka sendiri tak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Milan, meskipun dalam kapasitas tidak bermain. Leonardo juga mengisyaratkan, rekannya yang juga mantan anggota Timnas Brasil itu akan kembali ke San Siro, seperti dirinya, Gennaro Gattuso dan Paolo Maldini.

"Saya menyukainya, dia binaan saya," tandas Leonardo mengenai akan kembalinya Kaka ke Milan, dalam sebuah konferensi pers.

"Dia menyatakan keinginan untuk mempelajari apa artinya menjadi seseorang di belakang layar, memahami cara kerja dan tetap dekat dengan kami," tambahnya.

Advertisement

"Kaka jadi pemenang Ballon d'Or terakhir di Milan: dia abadi, dia akan selalu dikaitkan dengan klub dan dia akan berada di area tersebut. Tidak ada yang pasti, tapi memang benar bahwa dia ingin dekat dengan kami. Pada September nanti, dia akan berada di Milan," ujar Leonardo yang juga pernah menjadi pelatih Milan, Inter Milan dan klub Turki, Antalyaspor itu.

Namun, Leonardo menolak jelaskan, apa yang akan dilakukan Kaka di San Siro nanti. "Belum ada pembicaraan apapun, hanya untuk tunjukkan bahwa kami tetap dekat dan sekalian belajar gratis!", tandasnya.

Leonardo reveals Kaka will be in Milan next month but refuses to state whether the Rossoneri will employ him https://t.co/x6ZBClCCB8 #ACMilan pic.twitter.com/mqzOoiIPR4

— footballitalia (@footballitalia) August 6, 2018


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2