Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Courtois Peruncing Isu Kepindahanya Dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Ketakutan para fans Chelsea ditinggal Thibaut Courtois semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini, kiper asal Belgia tersebut mangkir tanpa kejelasan dari latihan klub jelang kompetisi.

Dengan demikian, Courtois semakin memperuncing kabar kepindahannya ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, pemain yang juga dihubungkan dengan Los Blancos, Eden Hazard, terlihat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

chelsea, maurizio sarri
zimbio.com

Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, sempat menyoroti penampilan Courtois saat Community Shield kemarin. Ia mengatakan hanya butuh pemain yang fokus membela timnya dan sulit mempertahankan pemain jika pikirannya sudah di klub lain.

"Sejauh ini, Thibaut masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Jika Anda berpikir akan ada hal-hal yang terjadi, itu semua tergantung pihak klub dan dirinya ingin kemana. Namun, saat ini aku hanya bisa bilang dia masih menjadi bagian dari tim ini," kata Sarri dikutip dari BBC. 

Courtois sejatinya bergabung bersama Chelsea sejak 2011 dari Genk. Namun, mereka terlebih dahulu meminjamkannya ke Atletico Madrid, sebelum benar-benar menembus skuat utama sejak musim 2014/15.

Hingga kini, ia sudah mengantongi 152 penampilan bersama Chelsea dan 58 di antaranya berakhir tanpa kebobolan. Pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu, ia dinobatkan sebagai kiper terbaik meski tak berhasil menggondol pulang trofi juara.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2