Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Cristiano Ronaldo: Meninggalkan Real Madrid Itu Mudah

Berita Liga Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Berita Liga Italia – Momen saat Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi.

Berita Bola – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa adalah "keputusan yang mudah" untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion Santiago Bernabeu setelah berkarir selama sembilan tahun disana, di mana ia memenangkan empat gelar Liga Champions dan pindah ke Turin dengan biaya seharga 105 juta pound (Rp 1,96 triliun).

Pemain depan asal Portugal berusia 33 tahun itu, berbicara tentang keheranannya pada penerimaan yang diterimanya saat diperkenalkan di stadion klub, dan memiliki harapan besar untuk masa depan Juventus.

Dalam wawancara dengan DAZN (layanan streaming video yang dimiliki oleh Perform Group), Ronaldo mengatakan, "Saya tidak pernah berharap untuk bermain di tim ini (Juventus), tetapi beberapa hal terjadi secara alami, bagi saya itu adalah keputusan yang mudah, apa yang dilakukan di Madrid luar biasa, saya memenangkan segalanya, keluarga saya tinggal di sana, tapi itu bagian dari masa lalu."

Cristiano Ronaldo siap antar Juventus juara

"Detail kecil membuat perbedaan besar di penghujung hari. Saya bisa dikatakan apa yang saya lihat di stadion (Juventus) telah membantu. Dan, tentu saja, ketika orang-orang mulai bertepuk tangan untuk saya di stadion, saya seperti: 'Wow'."

Advertisement

"Ini mengejutkan saya banyak karena ini tidak pernah terjadi dalam hidup saya, jadi itu adalah momen yang luar biasa."

Ronaldo, yang memainkan peran besar dalam setiap keberhasilan Liga Champions Real Madrid, mengatakan memenangkan gelar di kompetisi antarklub paling elit di benua Eropa tersebut adalah targetnya di skuad asuhan Massimiliano Allegri itu.

Juventus telah memenangkan Liga Champions dua kali, yang terakhir didapat pada tahun 1996, dan telah menjadi runner-up lima kali sejak itu.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2