Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kalah Dari Real Madrid Bantu Liverpool Menangkan Liga Inggris

Berita Liga Champions, Liverpool
Berita Liga Champions – Para pemain saat selebrasi gol.

Berita Bola – Kekalahan terakhir Liverpool di Liga Champions dari Real Madrid akan membantu The Reds dalam pencarian mereka untuk meraih gelar Premier League.

Itu adalah pendapat dari mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce, yang percaya The Reds akan mengalahkan mantan klubnya untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool diperkirakan akan menjadi penantang terdekat The Citizens musim ini setelah menjadi tim pertama yang mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola tahun lalu.

Jurgen Klopp memperkuat skuadnya selama musim panas, membawa sejumlah pemain seperti Alisson, Fabinho dan Naby Keita ke Anfield.

Ketiga pemain tersebut tidak terlibat dalam kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada bulan Mei, tetapi Pearce percaya bahwa kekalahan itu akan mendorong The Reds untuk meraih gelar liga.

Advertisement

"Saya pribadi berpikir Liverpool akan memenangkan liga tahun ini," kata Pearce di acara Sky Sports, The Debate.

Liverpool jadi lapar karena dikalahkan Real Madrid

"Saya pikir ini adalah persaingan di antara mereka (Liverpool) dan City dan saya pikir Liverpool akan keluar sebagai pemenangnya."

"Saya melihat kepercayaan dalam skuad (Liverpool) kelompok yang mungkin belum pernah saya lihat sebelumnya, dan mereka juga lapar untuk meraih gelar."

"Kekalahan mereka di final Liga Champions (dari Real Madrid) dan dengan cara mereka kalah, itu akan menyakiti mereka."

"Mereka tidak memenangkan liga tahun lalu dan saya pikir mereka punya rasa lapar (memenangkan gelar) di perut mereka dan setiap tim dengan rasa lapar di perut mereka dan memiliki sesuatu untuk dibuktikan, saya berpikir bahwa kelaparan akan membuat mereka melewati batas."

Liverpool telah memulai musim ini dengan performa yang impresif, mengalahkan West Ham 4-0 sebelum menang 2-0 di kandang Crystal Palace.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2