Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Cutrone Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, sudah sepakat memperbarui kontrak di San Siro. Ini membuat dia akan terus berseragam merah-hitam hingga Juni 2023.

Calciomercato.com yang memberikan kabar ini. Dikatakan bahwa Cutrone sudah menandantangani kontrak baru sejak dipromosikan ke skuad utama pada musim dingin 2017.

Pemain berusia 20 tahun kelahiran Como, Italia, ini bisa ditempatkan dalam beberapa posisi. Selain sebagai ujung tombak, Cutrone juga bisa ditempatkan sebagai winger seperti yang diperankannya bersama tim akademi Milan.

Cutrone mulai bergabung dengan tim akademi Milan pada Juli 2006. Dia terus meniti karier di sana hingga menembus skuad Milan U-19 sebelum promosi ke tim utama Rossoneri, julukan Milan, pada Januari 2017.

Produktivitas Cutrone terbilang cukup menjanjikan karena bersama Milan Primavera, dia menghasilkan 43 gol dan membuat enam assist dari total 67 pertandingan. Sebelumnya, bersama Milan U-17, Cutrone menghasilkan empat gol dari empat pertandingan.

Musim lalu, dia menjadi satu-satunya striker yang bisa menyentuh dua digit gol dalam ajang Serie A. Cutrone mencetak 10 gol dan membuat empat assist dalam 29 pertandingan Liga Italia.

Tak cuma kompetisi domestik. Cutrone juga cukup produktif dalam ajang Liga Europa karena dia menghasilkan empat gol dari sembilan pertandingan kompetisi kasta kedua di benua biru tersebut.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2