Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Gameiro Lebih Pilih Valencia Ketimbang Sevilla

Kevin Gameiro vs Kobehhavnuefa.com

Football5star.com, Indonesia – Kevin Gameiro secara resmi berseragam Valencia dengan banderol 30 juta euro. Belum diketahui berapa lama durasi yang ditawarkan pihak Los Che untuk pemain asal Prancis tersebut.

Kedatangan Gameiro ke Estadio Mestalla menyusul Michy Batshuayi yang dipinjam dari Chelsea. Kehadiran keduanya akan menambah tajam lini depan Valencia yang musim lalu finis di peringkat keempat.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid pada Minggu (12/8) waktu setempat. Seluruh proses masih dalam tahap formalisasi untuk penyerang asal Prancis tersebut," tulis rilisan pihak klub.

Pembicaraan soal Gameiro telah berlangsung dan akhirnya kedua tim telah sepakat pada angka 16 juta euro. Jumlah itu belum termasuk tambahan 2 juta untuk keperluan administrasi lainnya.

Kepergian Gameiro tampaknya sudah tertutupi karena di sisi lain, Rojiblancos sudah kedatangan Nikola Kalinic dari AC Milan. Dalam waktu dekat, pihak klub akan mengumumkan durasi kontrak sang pemain.

Gameiro menghabiskan dua musim bersama Atletico. Ia tampil sebanyak 82 gol dan mencetak 27 pertandingan. Hanya satu gelatr yang ia persembahkan selama berada di sana yakni Liga Europa musim lalu.

Sebelum memastikan diri pindah ke Valencia, Gameiro terlebih dahulu diisukan merapat kembali ke Sevilla. Akan tetapi, pada detik-detik terakhir ia lebih menolak kembali ke tempat menghabiskan tiga musim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2