Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Demi Juventus, Bernardeschi Siap Ganti Posisi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku siap digeser jadi gelandang tengah. Ia rela berkorban demi kepentingan Bianconeri.

Bernardeschi mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Juventus atas Chievo Verona, Sabtu (18/8) lalu, dan sempat ada perbincangan mengenai kemungkinan memindahkannya sebagai gelandang tengah.

"Aku selalu mengatakan bahwa sesuai dengan karakteristikku, jika pelatih memutuskan untuk menempatkanku di sana, aku siap. Aku akan melakukan apa saja demi kebaikan tim, semuanya baik, segalanya untuk sistem. Ketika Anda harus belajar, Anda harus belajar, dan ketika Anda harus menjalankan strategi, Anda harus berlari," kata Bernardeschi kepada Juventus TV.

"Lawan Chievo? Penting untuk membawa pulang tiga poin dan mulai dengan sinyal positif. Kami melakukannya, meskipun dengan beberapa penderitaan, tetapi kami masih di jalan yang benar."

Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Juventus vs Chievo, Football5Star
@Juventusfcen

Pada laga berikutnya, Juventus akan menjamu Lazio di Turin.

"Kami tidak sabar untuk bermain di kandang sendiri di stadion kami dan di depan para penggemar kami. Lazio adalah tim yang sangat kuat, dan seperti biasa, itu akan sulit. Kami harus memberikan 100 persen," ucap Bernardeschi menambahkan.

Bernardeschi sendiri sudah membela Juventus sejak 2017. Total, ia membela Bianconeri dalam pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan enam gol.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2