Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Eks Tottenham Hotspur Kenang Momen Horor Kaki Dikunyah Tikus

Berita Bola, Gary Mabbutt, Tottenham Hotspur, Timnas Inggris
Berita Bola – Gary Mabbutt yang dulunya pernah memperkuat kubu Tottenham Hotspur.

Berita Terbaru – Eks Tottenham Hotspur bernama Gary Mabbutt beberapa waktu yang lalu mengenang satu momen horor yang ia alami saat liburan di Afrika Selatan. Kaki mantan pemain klub Liga Inggris tersebut sampai dikunyah tikus!

Sosok mantan pemain tim nasional Inggris yang juga Tottenham Hotspur, Gary Mabbutt (57 tahun), mengungkapkan bahwa kakinya memang pernah tak sadar telah digerogoti oleh tikus ketika melakukan liburan di Afrika Selatan. Pengalaman bersama keluarganya tersebut ia ceritakan kembali dengan merinding disko.

Pria yang juga pernah berseragam Tottenham Hotspur di era jayanya, dikabarkan menderita penyakit diabetes. Ia sempat tidak menyadari ketika hewan pengerat dan berbulu tersebut menggigit kakinya secara intens karena sedang asyik tertidur. Krauk-krauk-krauk…

Mabbutt kemudian sampai harus pulang ke Inggris untuk menghabiskan sepekan di rumah sakit menyusul kejadian buruk nan langka yang menimpa dirinya tersebut. Momen horor itu ia sampaikan melalui BBC Sport.

"Semua lawan-lawan sudah pernah saya hadapi ketika masih bermain (di Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris) dan pada akhirnya saya malah ditaklukkan oleh seekor tikus," ungkap Mabbutt kepada BBC Sport sambil bergidik gemas.

Eks Tottenham Hotspur salah antisipasi ancaman hewan

Advertisement

"Saya tadinya pergi untuk tidur dan pada malam harinya seekor tikus tiba-tiba datang ke kamar, memanjat naik ke kasur dan asyik menggerogoti kaki saya. Tikus sialan itu membuat lubang cukup besar pada ujung kaki hingga ke tulang dan sukses memakan bagian bawah kaki saya."

"Tikus tersebut juga ada menggigit jempol tangan putri saya di kamar yang lain dan langsung datang ke saya berkata 'Ayah lihat, sesuatu telah menggigit saya'. Berada di negara Afrika, Anda harus berpikir tentang ular dan kalajengking. Sayangnya yang terjadi berbeda pada saya, tikus sudah mendapat makanan enak dan saya malah tidak bisa merasakannya."

Dampaknya tidak main-main. Kondisi tersebut sampai membuat Mabbutt kini tidak bisa lagi menendang bola dan harus mendapatkan suntikan insulin tujuh kali dalam sehari jika tidak mau merana tahan rasa tak enak akibat penyakitnya. Dasar tikus gilak!

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2