Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lloris: Kemenangan Lawan Man. United Jadi Pelipur Lara

Hugo Lloris-Tottenham Hotspur-Football5star-Berita Bola-Twitter BarclaysLeague-SpursLondon Evening Standard

<

Banner Footbal Live Star-Football5star

strong>Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris menyambut bahagia kemenangan Tottenham Hotspur di kandang Manchester United, Selasa (28/3). Menurutnya pribadi, kemenangan tersebut menjadi pelipur lara.

Sebelum bertanding di Old Trafford, Lloris sempat mengalami masalah dengan pihak kepolisian. Kapten timnas Prancis tersebut tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibat kesalahannya, ia sempat mendekam di penjara.

"Kemenangan melawan Manchester United jadi pelipur lara untuk saya. Terutama setelah kesalahan saya (mengemudi sambil mabuk). Penampilan di Old Trafford menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang sangat kuat," kata Lloris dikutip dari FourFourTwo.

"Kami kembali berhasil menunjukkan adanya kebersamaan di dalan tubuh Tottenham dan mampu tampil maksimal melawan tim sekelas United. Meraih kemenangan di Old Trafford merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh klub manapun dan kami berhasil meraih hasil tersebut," lanjut pemain 31 tahun tersebut.

Dengan kemenangan melawan United, Lloris berharap Spurs akan menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Premier League musim ini. Ia juga berjanji akan membawa Tottenham tampil cantik di stadion baru.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya sadar kami tak mampu meraih satu pun trofi. Tapi saya yakin kami akan mendapatkannya musim ini. Hal tersebut akan menjadi hadiah yang sangat manis untuk stadion baru kami. Kami akan kembali berusaha dengan maksimal musim ini sekaligus berharap dapat tampil lebih baik lagi dibanding musim lalu."

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2