Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

FC Rostov Rilis Jersey Unik Karena Kisah Karpet Fans

Berita Bola, FC Rostov
Berita Bola – Fans FC Rostov ini menginspirasi klub idolanya dengan cara tak biasa.

Berita Terbaru – Klub asal Rusia FC Rostov memang baru saja merilis jersey khusus yang unik dengan jumlah terbatas yang bertemakan karpet. Hal ini memang ada pengaruh kisah salah satu fans mereka dengan karpetnya.

FC Rostov tak ragu merilis tiga set jersey yang akan digunakan bertanding pada kompetisi musim ini juga. Menariknya, pada hari Selasa (21/08/18) kemarin mereka mantap memutuskan untuk merilis satu jersey lagi yang berdesain tak biasa.

Dikabarkan jika jersey unik itu ternyata sama sekali tidak diproduksi secara masal atau edisi terbatas saja untuk penggemar setia. Murah meriah, jersey itu dibandrol sebesar 2.500 rubles. Jika dirupiahkan, maka harganya menjadi sekitar Rp535.000 saja cukup.

Menariknya lagi, jersey tersebut sejauh ini laris menjadi buruan banyak fans mereka. Hingga kini sudah ada sekitar 500 fans yang memesan jersey langka itu dan terus bertambah jumlahnya.

Ковёр уже ищем.
Всем хорошей рабочей недели 👌🏻⚽ pic.twitter.com/L49tEcSEtT

— Football Club Rostov (@rostovfc) August 20, 2018

Advertisement

Mirip karpet, jersey itu sendiri dikabarkan terinspirasi dari suporter Rostov sendiri. Dikisahkan jika sebelumnya ada seorang fan setia yang asyik merenovasi rumahnya. Masalahnya, setelah itu tak ada ruang tersisa untuk meletakkan karpet warna cokelat miliknya.

FC Rostov punya start yang cukup bagus di Liga Rusia

Tak habis akal, sang suporter tak ragu membawa sang karpet ke stadion untuk menyaksikan timnya berlaga melawan Yenisey Krasnoyarsk akhir pekan kemarin. Ia menonton sambil mengangkat karpet hingga menjadi sorotan tersendiri.

🔥🔥🔥🔥🔥

Представляем вашему вниманию 4-й комплект игровой формы на сезон 2018/19!

⚡⚡⚡⚡⚡⚡

Уже сейчас открыт предзаказ на эксклюзивную ковровую коллекцию от нашего клуба!

Предзаказ можно сделать в ЛС официальной группы вк: https://t.co/yHXpGfudkt pic.twitter.com/lCXaj2Ebv1

— Football Club Rostov (@rostovfc) August 21, 2018

Pada saat itu FC Rostov malah berhasil menang telak 4-0. Banyaklah yang mengira jika karpet itu membawa keberuntungan bagi Rostov. Musim ini sendiri, Rostov menjalani start yang tak jelek-jelek amat di Russian Premier League. Mereka juga sudah menjalani empat pertandingan yang sengit.

Tercatat dari total empat laga itu, mereka sudah meraih tiga kemenangan. Satu pertandingan tersisa mereka tuntaskan dengan kekalahan. Jelas cukup lumayan.

Rostov juga saat ini masih berada di posisi empat dengan raihan sembilan poin. Mereka tertinggal tiga poin saja dari Zenit St Petersburg yang ada di posisi pertama klasemen yang memang sulit dikalahkan.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2