Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prediksi Liverpool vs Brighton Jadwal Liga Inggris

Berita Liga Inggris, Liverpool vs Brighton, Liverpool, Brighton
Berita Liga Inggris – Meski tak diunggulkan menang, namun Liverpool tak bisa menganggap remeh Brighton.

Berita Bola – Liverpool akan menghadapi tamu mereka Brighton pada laga pekan ke-3 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (25/8) malam WIB.

Liverpool telah disebut-sebut sebagai satu-satunya pesaing yang berpotensi merebut gelar Premier League dari Manchester City musim ini, dan mereka telah membuat diri mereka menjadi perhatian dalam beberapa minggu pertama musim ini.

Liverpool menggebrak musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas West Ham di Anfield. Itu bisa dengan mudah menjadi enam atau tujuh gol, dan setelah itu mereka menang 2-0 di kandang Crystal Palace akhir pekan lalu.

Skuad Jurgen Klopp sering dikritik karena lini pertahanan mereka yang lemah musim lalu, tetapi memboyong Naby Keita selama musim panas telah memperkuat lini tengah mereka dan perbaikan dari Andrew Robertson, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold terlihat sangat menjanjikan. Belum lagi penjaga gawang baru Alisson Becker, yang sempat memegang rekor sebagai penjaga gawang termahal di dunia selama beberapa minggu di musim panas ini.

Semua ini memuncak dengan Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan gol sejauh musim ini, dan stabilitas yang baru ditemukan ini belum merusak kekuatan lini serang mereka.

Advertisement

The Reds telah mencetak enam gol sejauh ini, dengan Sadio Mane mengantongi tiga gol. Pemain asal Senegal itu kini memiliki lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya di liga, jadi kami mendukungnya untuk mencetak gol di laga nanti.

Brighton meraih kemenangan 3-2 yang spektakuler atas Manchester United di Stadion Amex akhir pekan lalu, dan mereka berhak mendapatkan kemenangan yang lebih besar untuk penampilan mereka.

Namun performa mereka sangat berbeda jauh jika bermain pada laga tandang. Musim lalu mereka memiliki rekor tandang terburuk di Liga Inggris, kalah 12 kali dari 19 pertandingan mereka dan hanya mampu meraih 11 poin.

Mereka hanya mencetak sepuluh gol dalam 19 laga tersebut dan mereka menghadapi tim Liverpool yang hanya kebobolan satu gol di kandang oleh 11 tim peringkat bawah klasemen musim lalu.

The Reds mengalahkan lima dari tujuh tim terbawah dengan setidaknya selisih tiga gol, dan telah memenangkan dengan selisih lebih dari dua gol dalam empat dari lima laga liga kandang terkininya.

Karenanya diperkirakan pada laga nanti Liverpool akan menang dan menctak banyak gol. Prediksi Skor: Liverpool 4-0 Brighton.

Head-to-head Liverpool vs Brighton & Hove Albion:

  • Liverpool menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka lawan Brighton, mencetak 22 gol dan kebobolan hanya enam pada periode itu. Dua dari laga-laga itu terjadi pada tahun 1980-an, dan di masa yang lebih baru Liverpool telah memenangkan empat dari empat laga dan mencetak 17 gol.
  • Brighton kalah tujuh dari sembilan tandang mereka ke Anfield, dan The Reds menjebol gawang The Seagulls sembilan kali di Premier League musim lalu.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Brighton & Hove Albion:

  • Brighton telah mencetak tiga gol bunuh diri dalam tiga pertandingan teranyarnya melawan Liverpool, dua di antaranya berasal dari Lewis Dunk (pada Februari 2012 dan Desember 2017); yang lain dicetak oleh Liam Bridcutt dalam kekalahan 6-1 mereka di Piala FA pada Februari 2012.
  • Di semua kompetisi, manajer Brighton, Chris Hughton, telah mengalami 12 kekalahan pada tandang terakhirnya melawan tim enam besar Liga Inggris, melihat timnya mencetak tiga gol dan kebobolan 38 gol dalam laga-laga tersebut.
  • Manajer Brighton, Chris Hughton kalah pada kelima pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool, dengan timnya kebobolan setidaknya empat gol dalam setiap pertandingan (2-5, 0-5 dan 1-5 saat menangani Norwich, 1-5 dan 0-4 saat di Brighton).
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir Premier League mereka di Anfield (W14 D8), tak kebobolan dalam enam laga teranyarnya.
  • Brighton belum memenangkan satu pun dari 14 tandang liga terkininya (D4 L10), dengan The Seagull gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan tersebut, termasuk di Anfield pada bulan Mei (0-4).

Berita Tim Liverpool:

  • Alex Oxlade-Chamberlain akan absen selama seluruh musim untuk Liverpool, sementara Dejan Lovren masih absen tetapi akan berharap untuk segera kembali beraksi. Fabinho akan berharap bisa masuk ke skuad setelah dicoret sama sekali dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Berita Tim Brighton & Hove Albion:

  • Lewis Dunk diperkirakan akan absen setelah meninggalkan The Amex dengan memakai kruk akhir pekan lalu, sementara Florin Andone dan Jose Izquierdo masih absen juga. Bruno juga diragukan akan tampil karena cedera, meninggalkan Martin Montoya di posisi bek kanan dan Leon Balogun untuk mengisi tempat Dunk.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2