Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Fekir Masih Tak Menutup Kemungkinan Hengkang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Prancis, Nabil Fekir, mengatakan bahwa saat ini dirinya masih bahagia bersama Lyon. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Piala Dunia dimulai, Fekir merupakan incaran utama dari Liverpool. Namun karena pihak The Reds dan Lyon gagal mencapai kata sepakat, maka transfer Fekir pun batal. Kini, Chelsea dikabarkan siap menampung pemain 25 tahun itu.

Nabil Fekir, Lyon, Liverpool, Football5star
Zimbio

"Seperti yang anda lihat, saya sangat bahagia dapat bemain di Lyon. Tapi, bursa transfer masih dibuka dan semua hal dalam sepak bola dapat terjadi dengan sangat cepat," ujar Fekir kepada laman resmi Les Gones.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saya sangat bahagia di OL. Saya merasa sangat spesial di grup ini. Kami juga memiliki banyak pemain hebat yang mampu menciptakan atmosfer luar biasa. Saya harap, OL dapat tampil bagus musim depan," katanya menambahkan.

Musim lalu, ia menjadi pemain kunci untuk skuat asuhan Bruno Genesio yang berhasil finis di peringkat ke-3 Ligue 1. Ia berhasil mencetak 18 gol dan membuat 9 assist di Lugie 1 musim lalu. Berkat penampilan gemilangnya, Didier Deschamps pun tak ragu untuk menyertakannya dalam Skuat Piala Dunia Prancis.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2