Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Empat Pemain Timnas 3×3 Putri Siap Berjaya pada Asian Games 2018

BolaSkor.com- Tim 3×3 putri Indonesia untuk Asian Games 2018 resmi terbentuk. Sebanyak empat pemain siap berjuang demi merebut medali pada ajang empat tahunan tersebut.

Keempat pemain tersebut adalah Christie Apriyani Rumambi, Dewa Ayu Sriartha, Delaya Maria, Ni Putu Eka Liana Febiananda. Adapun satu nama yang dicoret yakni Regita Pramesti.

Berbeda dengan tim nasional basket putri yang ditargetkan lolos hingga putaran kedua, tim 3×3 Indonesia memiliki peluang merebut medali. Manajer 3×3 Indonesia, Mohamad Fareza Tamrella, melihat adanya peluang besar untuk tim putri berjaya pada Asian Games 2018.

“Setelah melihat hasil training camp selama ini dan beberapa kali kompetisi, maka kami memutuskan keempat pemain ini merupakan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Mocha tersebut.

“Peluang tim putri juga cukup besar pada Asian Games 2018. Setidaknya kami bisa merebut medali perunggu,” sambungnya.

Sementara tim 3×3 putra Indonesia yang berisikan Erick Jonathan Gosal, Rivaldo Tandra Pangesthio, Vincent Rivaldi Kosasih ,dan Agassi Goantara memiliki peluang menembus babak delapan besar Asian Games 2018.

Persiapan tim 3×3 putri Indonesia juga sudah matang dengan hasil uji coba yang sangat baik. Tim asuhan Wahyu Widayat Jati tersebut sempat menjadi juara pada ajang Streetball Masters di Belanda.



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2