Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ganda Campuran Jadi Harapan Terakhir Indonesia di Cabang Tenis

VIVA –  Dua dari tiga andalan Indonesia yang tersisa di cabang olahraga tenis Asian Games 2018 sudah tumbang. Satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih medali dari cabang olahraga tenis ialah dari ganda campuran.

Christopher Benjamin Rungkat/Aldila Sutjiadi yang menjadi harapan terakhir dari nomor ganda campuran akan menghadapi pasangan asal Thailand, Sanchai Ratiwatana/Nicha Lertpitaksinchai.

Sebelumnya, Aldila Sutjiadi yang juga turun di nomor tunggal putri kandas di babak perempatfinal. Petenis berusia 23 tahun itu tumbang dari petenis asal China, Wang Qiang, dua game langsung, 4-6 dan 3-6.


Demikian juga dengan ganda putri Indonesia, Joleta Budiman/Deria Nur Haliza. Di babak 16 besar, Joleta/Deria tumbang dari pasangan Thailand, Nicha Lertpitaksinchai/Peangtarn Plipuech dengan skor telak, 0-6 dan 0-6.

Lihat Juga

“Hari ini saya sudah memberikan yang terbaik, namun lawan memang jauh lebih tangguh. Pengembalian bolanya juga cukup sulit dan lebih punya power,” kata Aldila, Rabu 22 Agustus 2018.

Meski gagal di nomor tunggal putri, Aldila tidak berkecil hati. Baginya, kekalahan ini merupakan motivasi untuk tampil lebih baik di event selanjutnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2