Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Inter Kalah, Nainggolan Malah Pesta Pora di Diskotek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengalami kekalahan di laga perdana Serie A musim ini setelah takluk 0-1 dari Sassuolo. Tapi di balik hasil tersebut, terdapat kabar kontroversi yang terjadi di luar lapangan yang melibatkan Radja Nainggolan.

Pemain yang didatangkan dari AS Roma itu memang tidak dibawa Luciano Spalletti ke Mapei Stadium karena cedera. Walau begitu, tidak berarti dirinya hanya bisa bersantai di kediamannya.

Nainggolan malah terlihat menghabiskan malam dengan pesta pora di sebuah diskotek yang terletak di kota Bergamo. Di tempat hiburan malam itu, ia ditemani sang istri, Claudia, serta mantan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Corona.

Keberadaan Nainggolan di sana sempat membuat salah satu fans Inter memperingatinya agar lekas pulang. Tapi ia justru menunjuk jari tengah pada fans tersebut.

Nainggolan best skills
Inter Milan 2018/19 pic.twitter.com/0KvhuT4RE9

— Héctor Avila (@Havila92) August 21, 2018

Pemain berdarah Indonesia itu selama ini memang dikenal sangat dekat dengan dunia malam. Bahkan pelatih Luciano Spalletti sudah mengerti dengan kebiasaannya tersebut.

"Radja memang begitu. Dia bisa menjalani semuanya dengan seimbang. Dia bisa makan atau minum lebih sedikit. Begitu pula sebaliknya, tapi ia tetap terus berlari untuk mencari keseimbangan," kata Spalletti kepada Gazzetta dello Sport.

Di sisi lain, kebiasaan buruk ini pula yang membuat gelandang tangguh ini tersingkir dari skuat Belgia. Roberto Martinez membekukan status Nainggolan dari timnas karena kerap mengonsumsi minuman beralkohol dan rokok.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2