Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jelang Laga Perdana Liga Premier, Liverpool Krisis Bek

INGGRIS – Liverpool bakal menjalani laga perdana Liga Premier 2018/2019 dengan menjamu West Ham United di Anfield, Minggu (12/8/2018). Hanya saja, pelatih Jurgen Klopp harus berpikir ekstra karena pertahanan yang pincang.

The Reds mejalani pra musim gemilang. Mereka baru saja mengalahkan Napoli dalam laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia.

Dua pilar tengah cedera. Joe Matif cedera pada pangkal paha sedang Ragnar Klavan cedera hamstring. Praktis Klopp hanya bisa mengandalkan bek senior Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

"Kondisi Joel harus dipantau lagi, Cedera Klavan tak serius rapi bila dimainkan sepertinya terlalu dini," katanya dilaporkan Liverpool Echo. "Mungkin kami akan melakukan hal ajaib tapi saya belum tahu caranya."

Mengenai Dejan Lovren, pemain Kroasia ini juga diragukan bisa tampil. Alasannya, baru bergabung dengan tim pada Senin (6/8/2018). Klopp memperkirakan kondisi pemain ini tak akan bisa dimainkan.

"Dua laga awal di liga akan menjadi ajang persiapan pramusim untuk pemain yang tampil di Piala Dunia," kata pelatih yang membawa Liverpool ke final Liga Champions musim lalu ini. "Tapi kami akan tetap siap setiap pekan, bukan hanya untuk beberapa pertandingan saja." (*/yp)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2