Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

De Rossi: Saya Masih Kuat Main di Level Tertinggi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Danielle De Rossi, menolak anggapan performanya sudah menurun. Ia justru mengaku masih kuat dan mampu bermain di level tertinggi.

De Rossi saat ini sudah berusia 35 tahun. Namun, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Eusebio Di Francesco musim lalu. Capaian itu pula yang membuat sang kapten percaya bisa mengulang performa tersebut.

"Saya merasa masih bermain dengan baik seperti musim lalu. Saya bangun pagi dan berpikir saya masih pemain yang kuat dan ingin membuktikan lagi musim ini," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (7/8/2018).

@ASRomaEN

"Saya dan Monchi punya hubungan yang dekat. Kami memang belum berbicara soal yang detail mengenai masa depan saya di klub. Tapi semua berjalan baik saat ini," ia menambahkan.

Kontrak suksesor Francesco Totti ini akan habis pada Juni 2019 mendatang. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda manajemen menyodorkan kontrak baru padanya. Namun, hal tersebut tidak membuat De Rossi takut.

Bagi De Rossi, yang tahu soal masa depannya di Roma adalah dirinya sendiri. Walau begitu, ia siap keluar dari Olimpico andai klub sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

"Saya ingin menunjukkan sesuatu yang pantas di lapangan. Saya ngin menjadi penentu masa depan saya sendiri, bukan orang lain. Jika saya tidak cukup baik lagi untuk Roma, mereka bisa memberi tahu itu. Tapi saya masih ingin menjuarai sesuatu di sini," tutupnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2