Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kalah dari Petenis China, Aldila Gagal Melaju ke Semifinal Asian Games

VIVA – Aldila Sutjiadi gagal melangkahkan kakinya ke babak semifinal nomor tunggal putri Asian Games 2018. Petenis cantik berusia 23 tahun ini kalah dari Qiang Wang asal China, Rabu 22 Agustus 2018.

Bermain di venue tenis Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Aldila sempat mampu meladeni pertarungan atas unggulan kedua tersebut. Namun pada akhirnya harus menelan kekalahan 4-6.

Pada set kedua, petenis yang akrab disapa Dila ini kembali tak bisa berbuat banyak dan kala dengan skor 3-6. Sepanjang laga yang berlangsung 79 menit itu, Aldila tercatat melakukan 20 kali kesalahm.


Selain kesalahan-kesalahan yang dilakukannya, Aldila juga mengaku tak dalam kondisi fit di laga ini.  “Iya. Ini karena faktor stamina ya,” ujar Dila usai pertandingan, yang mengeluhkan panasnya kota Palembang.

Lihat Juga

Usai gagal pada babak perempat final nomor tunggal putri Asian Games 2018, kini Aldila fokus memperbaiki peringkat dunia. Dia menargetkan tembus posisi 500 besar, karena saat ini berada di peringkat ke-635 versi ITF di nomor tunggal putri.

Aldila masih akan bermain pada hari ini untuk nomor ganda campuran. Bersama Christopher Rungkat, Aldila akan melawan pasangan Nicha Lertpitaksinci/Sanchai Ratiwatana asal Thailand.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2