Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Hebohnya Suporter Thailand Dukung Atlet Kesayangan di Asian Games

VIVA – Hiruk pikuk suporter tak bisa dipisahkan di Asian Games 2018. Salah satu yang paling heboh merupakan suporter Thailand. Ada berbagai kostum unik yang memancing perhatian para penonton.

Salah satu perwakilan suporter Thailand, Pim Nart, menjelaskan mengenai kostum unik tersebut. Pim Nart berasal dari The Petroleum Authority of Thailand (PTT), perusahaan migas nasional asal negeri Gajah Putih.

Pim Nart mengatakan bahwa PTT melakukan audisi kompetisi untuk bisa menjadi cheerleader dan pendukung pada Asian Games 2018. Audisi ini pun cukup seru dengan mengunggah video bertema cheerleader yang nantinya dipilih untuk menjadi perwakilan.


Suporter Thailand di Asian Games 2018

Pim Nart akan bertugas selama 3 hari di beberapa venue seperti bola basket, bulutangkis dan bola tangan.  Tidak heran pendukung Thailand sangatlah atraktif saat mendukung team kebanggaannya, bahkan diapresiasi oleh pendukung-pendukung dari negara lain dan tuan rumah. 

Lihat Juga


"Kami senang sekali bisa menjadi pendukung tim Thailand dengan konsep yang lucu, menarik dan serta diselingi dengan beberapa tarian hiburan. Banyak sekali orang yang menghampiri kami dan menanyakan tentang kekompakan kami. Kami juga senang bahwa di Asian Games 2018 disambut dengan baik dan masyarakat lokal di sini begitu ramah dan murah senyum" tutur Pim Nart dalam rilis yang diterima VIVA.

Pim Nart berharap agar para atlet dari negaranya dapat meraih banyak medali emas, dan Indonesia sebagai Asian Games 2018 dapat menjalankan acara ini dengan baik serta lancar.


 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2