Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kalinic Bahagia Dan Tak Sabar Lakoni Derbi Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Nikola Kalinic mengaku bahagia pindah ke Atletico Madrid. Penyerang berusia 30 tahun ini pun tak sabar membela Los Rojiblancos saat melakoni derbi Madrid dalam ajang Piala Super Eropa.

Kalinic bergabung dengan Atletico dari AC Milan pada 9 Agustus 2018 dengan mahar 14,5 juta euro (sekitar Rp 241,204 miliar). Di Wanda Metropolitano, mantan striker Fiorentina ini mewarisi nomor 9 yang sebelumnya dikenakan Fernando Torres.

"Tentu saja saya bahagia bergabung bersama Atletico karena ini merupakan klub yang hebat. Setiap tahun mereka bermain dalam ajang Liga Champions dan selalu bertarung dengan tim-tim top di Spanyol," ujar Kalinic kepada situs resmi Atletico, seperti dikutip Football5star.com.

"Sesi latihan pertamaku berjalan dengan baik. Saya sudah bertemu dengan rekan-rekanku yang baru dan saya bahagia bisa bekerja sama dengan para pemain hebat di sini."

Kalinic, yang gagal membela timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018 karena dipulangkan lebih dulu, berpeluang melakukan debut bersama Atletico dalam ajang Piala Super Eropa. Dia akan langsung merasakan aroma derbi Madrid karena Atletico bertemu rival sekota, Real Madrid.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangi trofi. Saya berharap tim melakukan segalanya, mengeluarkan seluruh kemampuan, agar bisa menjadi pemenang," ujar Kalinic.

Laga tersebut akan digelar di A Le Coq Arena, Tallin, Estonia, Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB. Derbi ini tersaji karena musim lalu Atletico juara Liga Europa dan Madrid merengkuh gelar Liga Champions.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2