Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Agen: Keita Akan Memukau Bersama Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Keita Balde Diao, Roberto Calenda, mengatakan bahwa kliennya siap kembali tampil memukau di Serie A bersama Inter Milan. Ia juga mengatakan bahwa AS Monaco telah kembali membuat Keita dapat kembali tampil memukau.

Setelah semusim bermain di Ligue 1 bersama Monaco, Keita siap kembali ke Serie A bersama Inter. Bahkan, pelatih Inter, Luciano Spalletti sudah mengatakan bahwa eks pemain Lazio itu adalah sosok yang tepat untuk Il Biscione di musim 2018/2019 esok.

zimbio.com

"Kami perlu berterima kasih kepada Monaco. Mereka sukses membuatnya kembali tersenyum dan dapat kembali meinkmati bermain sepak bola setelah bertahun-tahun dibohongi oleh para petinggi Lazio," kata Calenda kepada Gazzetta dello Sport.

"Bersama Inter, ia siap untuk kembali tampil eksplosif. Dia masih ingin tampil memukau di negara tempatnya menimba ilmu sepak bola. Menurut saya, di umurnya yang saat ini baru menginjak angka 23, kesempatan ini tak dapat ia lewatkan," lanjut Calenda.

Dalam kesempatan yang sama, Calenda juga membicarakan mengenai Spalletti. Menurutnya, pelatih berkepala plontos itu adalah sosok yang tepat untuk membawa pemain timnas Senegal itu kembali tampil bersinar di musim 2018/2019.

"Spalletti adalah sosok yang tepat di waktu yang tepat. Dia dapat membantu Keita untuk meningkatkan karier sepak bolanya di Serie A," tutup Calenda.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2