Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lewandowski: Bayern Tak Pernah Melindungiku

Getty Images

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku kesal dengan manajemen Der Bavarians. Sebab, pemain asal Polandia itu tak pernah dilindungi.

Lewandowski sempat santer dikabarkan merapat ke raksasa La Liga, Real Madrid. Hal ini karena pemain 29 tahun tersebut dilaporkan tak bahagia di Allianz Arena.

Lewandowski mengakui dirinya memang sempat tak kerasan di Bayern. Hal ini karena tak ada perlindungan dari bos-bos Der Bavarians ketika dirinya dikritik.

"Pada bulan April dan Mei semua orang mengkritikku. Dan aku tidak merasakan perlindungan dari klub, aku merasa sendirian," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

"Aku tidak mencetak gol dalam dua atau tiga pertandingan penting dan tiba-tiba semua orang menyerangku. Aku tidak melihat siapa pun yang mendukungku pada saat itu. Tidak ada bos klub yang membelaku. Aku tidak merasa baik di Bayern pada saat itu. Berada di Bayern tidak cocok untukku saat itu."

"Aku memperhatikan bahwa di Bayern, para penggemar mendukungku. Aku menyadari bahwa mereka masih menginginkanku di sini. Aku tidak akan pernah menyerang, tidak pernah main-main dengan klub. Sekarang, aku tidak membuang-buang pikiran di klub lain," Lewandowski menambahkan.

Twitter Bayern

Lewandowski sendiri telah membela Bayern sejak 2014. Ia tampil dalam 197 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 155 gol. Sang pemain juga telah memenangkan delapan gelar bergengsi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2