Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ong Kim Swee: Indonesia Berpeluang Besar Kalahkan UEA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam babak 16 besar Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) sore. Ong Kim Swee, pelatih Malaysia menyebut Indonesia lebih berpeluang kalahkan UEA dan lolos ke babak selanjutnya.

Ong Kim Swee bukan sembarangan berbicara. Ia pernah melawan kedua kesebelasan. Saat SEA Games 2017 yang lalu, Malaysia mengalahkan Indonesia dengan skor tipis, 1-0.

Beberapa saat sebelum Asian Games 2018 dimulai, Malaysia juga sempat beruji coba dengan UEA. Hasilnya, anak asuh pelatih yang kerap dipanggil OKS ini sukses mengalahkan UEA dengan skor 2-0. Laga memang tak berlangsung sampai akhir karena terjadi keributan antarpemain.

OKS membandingkan kedua kesebelasan dan merasa yakin bahwa anak asuh Luis Milla bisa mengatasi UEA.

"Indonesia lebih baik dari UEA. Apalagi mereka didukung oleh suporter fanatik yang juga ingin mengalahkan UEA," ujarnya dikutip Football5star.com dari Bola.com

Berkaca dengan laga uji coba melawan UEA, OKS menitipkan pesan kepada seluruh para pemain Indonesia yang akan melawan UEA. Para pemain UEA sering memancing provokasi dan para pemain Indonesia diminta tidak terponcing provokasi.

"Bicara soal karakter, Indonesia perlu untuk bisa menahan emosi. Kebiasaan tim untuk mencoba memprovokasi adalah hal yang biasa dilakukan. Yang penting adalah semangat, dengan begitu pasti bisa menang," tutupnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2