Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Marchisio Cinta Mati dengan Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Claudio Marchisio, cinta mati dengan mantan klubnya, Juventus. Sang pemain mengaku takkan pernah melupakan La Vecchia Signora.

Setelah 25 tahun bersama, Marchisio akhirnya berpisah dengan Juventus. Kedua belah pihak sepakat memutus kontrak mereka.

zimbio.com

Selama membela Juventus, pemain yang pada Januari 2018 lalu berumur 32 tahun ini telah bermain sebanyak 389 di semua ajang dan mencetak 37 gol. Gol pertamanya untuk Juventus ia cetak saat melawan Fiorentina.

"Dikatakan bahwa di Juventus, 'Menang satu-satunya hal yang penting'. Di balik kalimat ini, yang begitu dicintai oleh kami para penggemar, yang dikatakan oleh Presiden Giampiero Boniperti, terletak makna terdalam dari cara hidup kami," kata Marchisio seperti dilansir Soccerway.

"Ketika Anda seorang anak dengan mimpi, Anda tahu bahwa untuk memakai jersey Juventus, Anda harus menjadi yang terbaik."

"Aku menghabiskan 25 tahun terakhir dalam hidupku membayangkan apa yang aku inginkan dan impian yang ingin aku capai bersama Juventus, tetapi tidak ada satu momen pun terlintas akan seperti ini."

Marchisio sendiri belum jelas akan main di mana musim ini. Namun, beberapa klub dari MLS mengutarakan minatnya untuk mendaratkan sang gelandang.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2