Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tim Dayung Sumbang Perak ke-5 Indonesia di Asian Games

Liputan6.com, Jakarta Pundi medali Indonesia di Asian Asian Games 2018 kembali bertambah. Cabang olahraga (cabor) dayung menambah koleksi perak tuan rumah lewat kelas ringan empat putra.

Bertanding di Jakabaring Sports Centre, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/8/2018), empat atlet Indonesia, Ali Buton, Ferdiansyah, Ihram, Ardi Isadi mencatatkan hasil 6:31.08. Sementara medali emas jatuh ke tangan Tiongkok dengan catatan 6:28.07. Medali perunggu diraih Uzbekistan dengan catatan 6:38.40.

Pada Asian Games 2018, Indonesia kini mengoleksi 7 medali emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Emas sebelumnya direbut Indonesia dari cabang taekwondo, wushu, balap sepeda down hill, angkat besi, dan paralayang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Timnas Bulutangkis Indonesia harus mengakui kekuatan China dalam final Bulutangkis beregu Asian Games 2018. Indonesia harus puas dengan medali perak di urutan kedua.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2