Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mustafi: Leno Adalah Kiper Hebat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Arsenal, Skhodran Mustafi, yakin Bernd Leno akan segera meraih kesuksesan bersama The Gunners. Menuruntya, Leno memiliki karakteristik sempurna untuk menjadi komponen penting di bawah asuhan Unai Emery.

Semenjak didatangkan dari Bayer Leverkusen, Leno belum sekalipun bermain di Premier League bersama Arsenal. Dalam dua pertandingan terakhir, Emery lebih mempercayakan tempat di starting XI kepada Petr Cech.

"Saya sangat mengenal Bernd karena kami telah bermain bersama cukup lama. Dia adalah kiper yang hebat dan merupakan contoh sempurna dari seorang penjaga gawang modern. Dia dapat menggunakan tangan dan kakinya dengan baik. Bernd juga memiliki kepribadian yang luar biasa," kata Mustafi dikutip dari Goal.

Dalam kesempatan yang sama, Mustafi juga mengaku senang karena adanya kompetisi untuk memperebutkan tempat di starting XI Arsenal.Hal tersebut menurutnya akan membuat para pemain selalu berusaha keras di setiap sesi latihan.

Getty Images

"Adanya kompetisi di dalam skuat Arsenal membuat setiap pemain akan berusaha untuk tampil maksimal di setiap sesi latihan. Apabila tak ada kompetisi, maka setiap pemain akan dipastikan selalu bermain di setiap pekannya. Hal tersebut akan membuat kualitas dari sang pemain berkurang sedikit demi sedikit," lanjut pemain asal Jerman itu.

"Ketika ada seseorang yang siap mengambil tempat anda, maka anda akan berusaha untuk menjadi pemain yang lebih baik di setiap pekannya."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2