Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Neville Minta United Tidak Sia-Siakan Bakat Shaw

Football5star.com, Indonesia -Luke Shaw tampil baik ketika Manchester United mengalahkan Leicester City pada Sabtu (11/8). Ia mencetak gol dan tampil selama 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas The Foxes.

Salah satu mantan pemain United, Gary Neville, meminta Shaw terus mempertahankan performa apiknya tersebut. Bahkan, ia berharap bakat jebolan akademi Southampton tersebut tidak terbuang sia-sia.

Gary Neville
the42.ie

"Kita sudah melihat di masa lalu ada beberapa pemain Inggris macam Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere dan Ross Barkley. Mereka punya bakat, tinggal bagaimana mencapai tingkat kematangan," kata Neville dikutip dari Sky Sport. 

"Pertanyaan-pertanyaan tersebut kini juga muncul untuk Luke Shaw. Aku tidak pernah ragu terhadap bakatnya. Dia adalah seorang bek kiri yang luar biasa jika ada dalam kondisi fit, dan prima" lanjut Neville.

Kemenangan atas Leicester menempatkan United ke peringkat ketujuh klasemen sementara.  Itu merupakan kemenangan ke-13 bagi Setan Merah di laga pembuka Premier League sekaligus menjadikan mereka tim tersukses pada pertandingan perdana.

"Kandang Manchester United adalah tempat sulit untuk menang. Anda harus punya fokus tiada henti untuk bisa meraih tiga angka di sana. Mentalitas tim lawan juga harus benar-benar matang," kata Neville lagi.

Hasil atas Jamie Vardy dkk menjadi modal bagus bagi United. Pasalnya, mereka harus melakoni laga tandan ke Falmer Stadium untuk menghadapi Brighton pada Minggu (19/8) pada pertandingan selanjutnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2