Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Politano Semringah Punya Peran Baru di Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Inter Milan, Matteo Politano, sudah tidak sabar berlaga di Serie A dengan seragam I Nerazzuri. Selain itu, ia juga merasa semringah mempunyai peran baru bersama La Beneamata.

Politano selalu diturunkan pelatih Luciano Spalletti pada laga uji coba sejauh ini. Kendati belum mencetak gol, pemain yang didatangkan dari Sassuolo tersebut mampu membuat lini tengah Inter lebih bertenaga.

"Saya sangat senang berada di sini dan memiliki peran baru bersama Inter. Proyek di sini sangat menarik. Kami harus bekerja keras untuk mencapai hal itu. Begitu pula dengan Liga Champions. Itu akan jadi pengalaman menarik," ujar Politano kepada Sky Italia, Senin (13/8/2018).

@MPolitano

Lebih lanjut, penggawa Timnas Italia itu juga mengatakan sangat terkesima dengan perfoma yang ditunjukkan penyerang baru, Lautaro Martinez. Dia yakin pemain asal Argentina itu akan memberikan dampak positif untuk tim seperti yang dilakukan Mauro Icardi.

"Dia adalah pemain yang bagus dan sudah membuktikan kualitasnya sejauh ini. Ia masih punya banyak waktu untuk berkembang. Seperti Icardi, Lautaro akan memberi banyak bantuan kepada tim sepanjang musim," ia menuturkan.

Ujian pertama untuk Politano sejatinya baru akan dimulai pada laga perdana Serie A musim ini. Pasalnya ia akan menghadapi mantan timnya, Sassuolo.

"Saya senang kembali ke Sassuolo untuk menghadapi tim yang saya bela bertahun-tahun. Saya punya banyak kenangan indah. Tentu saya tidak ragu mencetak gol ke gawang mereka, tapi saya tidak akan berselebrasi," tutupnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2