Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pemain Sekelas Pogba Tak Butuh Pramusim

Liputan6.com, Manchester – Sebuah pujian besar diberikan geladandang Manchester United, Andreas Pereira kepada Paul Pogba. Ia menilai gelandang Pogba telah menunjukan kelasnya kendati tidak ikut persiapan tim dengan baik.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba datang terlambat ke skuat Manchester United. Ia mendapatkan libur ekstra dari Jose Mourinho setelah ia membantu Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Pogba yang kembali sekitar 4 hari sebelum laga perdana MU di Liga Inggris secara mengejutkan tampil sebagai starter pada laga melawan Leicester City kemarin. Ia bermain selama 80 menit sebelum digantikan oleh Marouane Fellaini.

Pereira sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan rekan setimnya tersebut. “Paul adalah pemain yang sangat bagus,” ujar Pereira seperti yang dilansir MUTV.

Seperti apa pandangan Pereira mengenai penampilan Pogba? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Pereira mengaku kaget dengan tampilnya Pogba pada laga melawan Leicester City kemarin.

“Pemain hebat seperti dia tidak membutuhkan sesi pra musim.”

“Dia bermain di Piala Dunia beberapa waktu yang lalu dan ia mampu bermain pada hari ini. Itu membuktikan betapa bagusnya kondisi fisik yang ia miliki.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2